20140613

PROFIL WAN FUAD

situs ini dibawah naungan SANGGARTUAH TAMING SARI oleh wan fuad, lihat profilnya Klik Disini >>>

WAN FUAD

nama panggilan populernya adalah wan fuad, sebuah nama panggilan yang cukup akrab ditelinga para penghayat kebathinan melayu dan jawa. konsultan spiritual, pakar kebathinan ahli benda bertuah, ilmu hikmah, semula jadi dan ilmu sirr. kesenangannya dalam dunia spiritual membimbing beliau agar menimba ilmu sebanyak mungkin dari berbagai guru untuk memperkaya khasanah keilmuannya guna untuk membantu kepentingan banyak orang yang membutuhkan bantuan spiritual dan solusi masalah yang sulit dipecahkan dengan logika

tidak hanyak berkecimpung didunia spiritualitas, beliau juga merambah dunia pengobatan alternatif spesialist herbal untuk meluaskan tangan beliau untuk membantu lebih banyak orang. selain herbal adalah aman namun juga sangat efektif dan mujarrab. beliau tidak sembarangan dalam memberikan obat herbal kepada khalayak ramai namun herbal pilihan berkwalitas tinggi dan multi guna agar bisa efektif dan nyata manfaat kesembuhan yang dirasakan oleh para pasian dan klien-klien beliau

dalam dunia spiritual, beliau memberi saran saran sederhana untuk para klien-klien beliau. walaupun sederhana tapi nyatanya luar biasa hasilnya. saran yang beliau berikan tergantung kondisi yang dialami oleh masing-masing orang. solusi bisa berupa azimat, rajah, benda bertuah atau saran keilmuan dan cara bertingkah laku

ribuan orang telah merasakan berkah bantuan spiritual dari wan fuad. mulai dari warga negara indonesia sampai warga luar negeri seperti singapura, malaysia, australia, hongkong dan negara tetangga brunei darussalam. puji sykur kehadirat tuhan yang maha esa bahwa tuhan menjawab manis niatan baik beluai dalam membantu banyak orang. tidak heran, dengan kepiawaian beliau dijagad spiritual sukses merangkul banyak orang menuju kesuksesan yang mereka idam-idamkan

KLIK DISINI >>> untuk melihat profil lengkap WAN FUAD atau kunjungi www.seributesti.blogspot.com >>> KLIK DISINI >> 

Berikut beberapa sms testimoni dari para klien yang kami potret dan kami dokumentasikan disini, sedangkan sebagian besar sms kami hapus, semoga ada hikmahnya
 Klien 902, Feli: "teman2 bilang mukaku tampak
makin manis dan pacar saya makin mesra, semua ini berkah
mustika bertuah dari anda wan fuad, makasih ya bantuannya"
 Klien 355, Khoiron: "alhamdulillah warung mie ayam milik
saya makin rame sejak pakai benda bertuah dari anda,
terima kasih banyak wan fuad"
 Klien 631, Wiryanto: "thank wan fuad karena pusaka kijing buntetnya
boleh saya mahari. tapi memang sejak punya
kijing buntet dari anda, resto seafood milik saya
omsetnya naik 2x lipat, thank wan fuad"
 Klien 579, Wartono: "ahirnya naik jabatan juga, alhamdulillah,
mustika bertuah dari anda emang luar biasa khasiatnya,
terima kasih kang wan fuad"
 Klien 948, Dodi: "keris omyang jimbe dari anda memang luar biasa,
sudah 5 bulan saya gunakan dan bisnis makin sukses,
bulan depan saya akan buka dua showroom mobil, thank wan fuad"
 Klien 754, iza: "wan fuad, saya iza yang sebulan lalu ambil
garam makrifat & mustika bertuah, alhamdulillah saya berhasil
naik jabatan, saya mau pesen tasbih mujarobat juga"
 Klien 964, Arno: "salam wan fuad, saya mau mengucapkan
terima kasih, berkat pusaka dan jasa ritual dari anda, sekarang
saya resmi jadi kepala desa"
Klien 855, Madun: "setelah pakai mustika bertuah dari anda,
kini hidupku penuh hoki, gaji naik dan disayang bos,
padahal dulu sering dimarah2i bos, thank wan fuad"
Klien 931, Sutomo: "wah mengejutkan, omset usaha saya naik 5x lipat
setelah pakai mustika kekayaan dari anda, yang lebih merasa aman
karena mustika ini tak berkhodam, thank wan fuad"
 Klien 327, Anjar: "mustika bertuah dari anda memang top,
sejak 7 bulan lalu aku memakainya dan selama itu
juga usaha restoku makin berkembang pesat, thx wan fuad"
Klien 627, Darwanto: "wan fuad, saya sudah pakai barang2 dari anda,
ada pusaka bertuah, tasbih cakrawala, mustika kekayaan dan
hasilnya bagus semua, saya mau pesan lagi"
 Klien 802, Yofan: "puji tuhan, berkat mustika kekayaan
dari anda kini usaha saya kembali bangkit, hutang lunas semua
dan makin berlimpah rezeki, thank wan fuad"
 Klien 324, Kustiono: "trima kasih wan fuad, berkah mustika keramat dari anda
dagangan saya laris manis, saya mau pesen mustika lagi wan"
 Klien 591 Bu Retno: "wah seneng banget wan, sejak sy punya
mustika bertuah dr anda yg bulan lalu sy mahari,
usaha konfeksi sy makin sukses dan omset
meningkat, makasih wan fuad"
 Klien 728, ilham: "pengobatan yang saya tekuni tak pernah manjur, pasien jarang yang
sembuh, setelah saya pakai garam makrifat & amalannya
sekarang pengobatanku manjur, mksh wan fuad"
Klien 715, Fitria: "alhamdulilah wan fuad, sejak menggunakan garam makrifat &
mengamalkan ilmunya hidup seperti hujan hoki, naik gaji,
pacar baru, menang undian, dll"
 Klien 766, Usman: "aaamiiin...pengalaman pertama
mengobati ponakan sendiri, tdk sampai 5 mnt
keluar batu ginjalnya pak....alhamdulillah"
Klien 633, Ami: "wan fuad, mustika pengasihan yang anda
berikan dua minggu lalu telah mengubah alur hidupku,
mantan pacar yang pernah ku tangisi kemarin minta balikan"
 Klien 820, Mustofa: "syukron lillah, sudah 2 bulan saya memakai garam makrifat
& juga amalannya dan banyak perubahan positif yg terjadi, karir meningkat
& keluarga tambah tentram, trm ksih wan fuad"
Klik foto foto diatas untuk memperbesar gambar. menurut penilaian dari sekian banyak yang mengirimkan sms berupa testimoni dan ucapan terima kasih, bisa ditarik kesimpulan bahwa solusi spiritual yang saya berikan adalah 95%, dan 5% dari keseluruhan pengguna tidak memberi kabar apa apa, mungkin sibuk. namun manusia tetap manusia,bila punya kekurangan dan kelemahan itu lumrah sebagai sifat dasar makhluk. spiritualist dan benda bertuah bukanlah penentu perkara karena tuhanlah sang penentu. saya dan benda bertuah berkah hanya sebagai sarana perantara saja dan penentunya adalah tuhan. seperti ketika anda berobat ke dokter, dokter hanya membantu mengobati dan penyembuhnya adalah tuhan, bukan dokter. sandarkan ikhtiar kita kepada tuhan. salam sejahtera....
KONSULTAN SPIRITUAL: wan fuad ( +6285200375808 )
STAF ADMIN: +6285293194380
email; awiewings9@gmail.com
Powered By TAMINGSARI